• LATEST
    • A PHP Error was encountered

      Severity: Notice

      Message: Undefined variable: latest

      Filename: views/_header.php

      Line Number: 48

      A PHP Error was encountered

      Severity: Warning

      Message: Invalid argument supplied for foreach()

      Filename: views/_header.php

      Line Number: 48


Atraksi Marvel Super-hero Terbaru Hong Kong Disneyland Resort (HKDL)

Minggu (31/3/2019) di Hong Kong, Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) merilis atraksi Marvel terbaru, Ant-Man and Wasp: Nano Battle! yang menampilkan bintang film Paul Rudd (Ant-Man) dan Evangeline Lilly. Petualangan hero ini menjadi atraksi pertama di dunia bertema Marvel yang berkarakter utama super-hero perempuan. Karakter ini berbeda dengan tokoh Marvel, Iron Man, yang berkarakter pria yang juga sangat populer dari HKDL yang dibuka bagi para wisatawan sejak 12 September 2005 di Hong Kong (HKDL, 2019).

Rilis atraksi ke-2 Marvel dengan karakter pertama Hong Kong, Leslie Lam, itu merupakan bagian dari rencana HKDL di Pulau Lantau (Hong Kong) senilai 10,9 miliar $HK menjadi super-hero-hub di Asia sejak 2018. Petualangan interaktif ini dimulai dari kunjungan ke S.H.I.E.L.D. Paviliun Sains dan Teknologi, sebelum Hydra berupaya mencuri Reaktor Arc di Menara Stark di Kowloon, Hong Kong. Kecerdasan buatan Hydra, Arnim Zola, mengirim pasukan Swarmbots ke S.H.I.E.L.D. Pavilion untuk mencuri data rahasia pada Core Data.

Ketika Iron Man bertarung melawan Swarmbots di Kowloon, Ant-Man dan Wasp terpanggil untuk mempertahankan paviliun S.H.I.E.L.D. Disitulah Anda bisa masuk, ketika Ant-Man dan Wasp memanggil para tamu untuk melawan pasukan bot dan melindungi data rahasia S.H.I.E.L.D. agar tidak jatuh ke tangan Hydra (HKDL, 2019). Atraksi Ant-Man and Wasp: Nano Battle!  berbasis dongeng klasik Disney yang didukung oleh teknologi ilusi mutakhir dan sistem permainan (game system) terkini secara interaktif. Petualangan teknologi nano ini sangat menantang dan menggairahkan. Para tamu dapat bertempur habis-habisan bersama Ant-Man dan Wasp saat menyusut seukuran “semut”!

Pengunjung bakal naik kendaraan tempur terbaru D / AGR S.H.I.E.L. alias Dagger, dan menggunakan EMP Blaster canggih untuk menonaktifkan Swarmbots dalam perjalanan ke Paviliun. Namun, dengan Data Core dikepung oleh Hivebot raksasa, satu-satunya pilihan Anda adalah bergabung dengan Ant-Man dan Wasp dan menyusut ke ukuran semut, dan memasuki pertempuran ke jantung Hivebot, membela Hong Kong, dan merebut kembali Data Core rahasia dari Zola (HKDL, 2019).

Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) merilis atraksi Marvel ke-2, Ant-Man and Wasp: Nano Battle! yang menampilkan bintang film Paul Rudd (Ant-Man) dan Evangeline Lilly. Acararilis petualangan super-hero ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu di Hong Kong – termasuk Financial Secretary Paul Chan Mo-po, Hsuan dan aktor Paul Rudd (Ant-Man) (Foto: Hong Kong Disneyland Resort/HKDL).

260x180

Atraksi Ant-Man and Wasp: Nano Battle! Didukung oleh teknologi nano ilusi dan interaktif yang dimulai dari kunjungan ke Paviliun Sains dan Teknologi S.H.I.E.L.D. (fasilitas pameran teknologi yang baru dibuka di Stark Expo,  Tomorrowland-HKDL). Petualangan Ant-Man and Wasp Nano Battle! bermula dari kunjungan ke sini yang semula biasa-biasa saja, namun berujung pada upaya Hidra mencuri Reaktor Arc di Stark Tower di Kowloon, Hong Kong (Foto: HKDL).

260x180

Untuk menghadapi ribuan bot, Ant-Man dan Wasp meminta bantuan para tamu pada paviliun. Dengan sarana kendaraan “tempur’ SHIELD, D / AGR - Defense / Assault Ground Rover (Dagger) - para tamu diberi EMP Blaster bersama Ant-Man dan Wasp gigih melawan Zola dan Swarmbots-nya. Atraksi dan petualangan barbasis teknologi tinggi nano-ilusi ini tentu sangat menggairahkan dan penuh energi bagi para tamu (Foto: HKDL).

260x180

Tamu-tamu khusus pada rilis atraksi Marvel, Ant-Man and Wasp: Nano Battle!, antara lain Paul Rudd sebagai Ant-Man dalam Marvel Cinematic Universe; Kevin Feige, presiden Marvel Studios; Joe Quesada, Chief Creative Officer pada Marvel Entertainment; Peyton Reed, direktur “Ant-Man” dan “Ant-Man and Wasp”; Stephen Broussard, produser produser “Ant-Man and The Wasp”; aktris Jessica Hsuan yang memainkan karakter Leslie Lam dalam Hong Kong Marvel ini. (Foto: Hong Kong Disneyland).

260x180

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! menjadi bagian penting dari rencana pengembangan multi-tahun Hong Kong Disneyland Resort sebagai super-hero-hub di Asia abad 21. Atraksi ini berisi kisah-kisah petuangan dan karakter super hero dalam kehidupan manusia melalui petualangan dan interaksi dengan teknologi ilusi. Ke depan kisah-kisah dan karakter super-hero berbasis teknologi tentu menggairahkan dan menantang (Foto: HKDL).

260x180

Puncak petualangan atraksi Ant-Man and Wasp: Nano Battle! bermula dari kecerdasan buatan (artificial intelligence) Hydra, Arnim Zola, mengirim pasukan Swarmbots ke S.H.I.E.L.D. Pavilion untuk mencuri informasi rahasia pada Data Core. Saat bertarung melawan Swarmbots di Kowloon, Iron Man memanggil Ant-Man dan The Wasp guna mempertahankan paviliun, karena keduanya mampu menyusut dan memasuki pelindung bot-bot serta menghancurkannya. (Foto: HKDL). 

260x180

 

Oleh: Atika Paramita (Hong Kong)